• Universitas Bertaraf Internasional di Indonesia
  • kuliah dengan asrama
  • Beasiswa Universitas Swastadi Indonesia
International University

Beasiswa S1 Indonesia

Beasiswa S1 Indonesia

Beasiswa S1 Indonesia pastinya sangat dicari oleh para calon mahasiswa pada tahun-tahun sekarang ini. Karena, dengan membengkaknya biaya kuliah untuk S1 pada tahun 2020 ini yang membuat banyak para orang tua yang membutuhkan keringanan biaya untuk perkuliahan anak-anaknya. Berikut kami berikan beberapa beasiswa yang sangat cocok dan bisa digeluti untuk para calon mahasiswa yang ingin segera menempuh jalur proses S1.

beasiswa s1 indonesia

Beasiswa S1 Indonesia Dari President University

President University menawarkan berbagai beasiswa sarjana sebagai pengakuan atas pencapaian akademis yang luar biasa, kualitas kepemimpinan dan bakat khusus.

Beasiswa President University adalah beasiswa mahasiswa baru sarjana S-1 (beasiswa sebagian atau penuh untuk biaya sekolah), disediakan untuk mengidentifikasi dan mendukung mahasiswa warga negara Indonesia berprestasi yang menunjukkan keunggulan akademik, kapasitas intelektual tinggi, karakter yang kuat, dan potensi kepemimpinan yang kuat.

Beasiswa akademik ini adalah program yang dirancang khusus untuk memungkinkan mahasiswa President University lulus tepat waktu (3 tahun 4 bulan).

Beasiswa Ekonomi Dari Universitas Pertamina

Beasiswa dari Universitas Pertamina yang ditujukan kepada mahasiswa baru pada universitas tersebut. Para calon mahasiswa yang ingin mendaftarkan pastinya harus sudah lulus SMA atau sederajatnya dan beasiswa ini meliputi pada masa kuliah selama 8 semester lamanya. Pendaftaran yang dilakukan juga sangatlah mudah, yaitu tinggal siapkan dokumen-dokumen pendukung juga dokumen pendaftaran dan langsung saja kirimkan semuanya melalui email. Untuk infolebih lanjutnya bisa langsung kunjungi laman dari website Universitas Pertamina.

Beasiswa Dari Swiss German University

Untuk yang sudah menyelesaikan bangku SMA atau sederajat bisa mempertimbangkan untuk masuk ke salah satu universitas swasta yang bagus di Indonesia, yaitu Swiss German University. Terdapat beasiswa best grade yang merupakan beasiswa yang diberikan oleh SGU kepada mahasiswanya yang memiliki pencapaian akademis yang tinggi dalam setiap semesternya. Mahasiswa/i bisa mendapat potongan harga tiap semesternya mulai dari 25% yaitu dapat dimulai dari semester 2 dan harus memiliki IPK minimal 3.5. Juga ada beasiswa yang sampai 100% yaitu diberikan kepada mahasiswa yang memiliki keunggulan dalam unsur akademik namun memiliki halangan tehadap biaya dan juga semester fee. Tentu ada syarat dan juga ketentuan dari beasiswa ini yang harus dipenuhi. Ada juga beasiswa yang disebut sebagai beasiswa sibling benefit yang biasanya akan diberikan kepada mahasiswa/mahasiswi yang memiliki saudara kandung yang sedang berkuliah di SGU itu sendiri. Dan potongan ini bisa mencapai 50% selama 4 tahun (8 semester) yaitu dengan persayaratan lulus yang sudah terpenuhi.

Beasiswa Terlkom dari Universitas Telkom

Universitas Telkom menyediakan program beasiswa yang langsung saja ditunjukan bagi para mahasiswa baru yang akan melanjutakan studi S1nya di Universitas Telkom. Untuk info lebih lanjutnya bisa langsung saja kunjungi situs web dari Universitas Telkom.